Ojol The Game – Guide 5

Ojol The Game – Tutorial

Setelah sebelumnya kamu tahu cara menggunakan handphone, sekarang saatnya kita mulai menjalankan misi utama abang gojek, yaitu menyelesaikan orderan. Ada beberapa step yang harus kalian ikuti.

 

Mendapat Orderan

Untuk bisa menerima orderan kamu harus keliling-keliling kota di tempat keramaian. Dan jika orderan masuk akan muncul notifikasi suara dan terdapat tanda merah di handphone kamu. Kalo kamu belum tahu cara menggunakan handphhone, cek dulu di SINI.

 

Dan seperti ini tampilannya kalo kamu mendapat order:

 

Ojol The Game – Tutorial

Menerima Atau Menolak Orderan

Setelah order masuk, buka handphone kamu. Di layar handphone akan tertera jenis orderan kamu, nama customer, alamat dan nilai uang yang akan kamu terima.

Kamu bisa pilih antara menerima order atau menolak dengan cara memencet tombol cancel.

Kamu secara otomatis menerima orderan itu jika kamu tidak memencet tombol cancel. Jadi kamu harus menyelesaikan orderan tersebut ya. Kalo kamu emang lagi ga pengen menjalankan order, sebaiknya kamu cancel aja. Tapi juga jangan sering-sering cancel orderan ya.

Tampilannya seperti ini:

Tutorial fungsi tombol-tombol dapat kamu lihat di tutorial sebelumnya.

 

Menjalankan Orderan

Kalo kamu ingin menjalankan orderan, kamu langsung saja menuju ke alamat jemput customer. Jika bingung, kamu bisa menggunakan peta yang ada di handphone kamu. Ikuti panduan dari peta sampai kamu menemukan customer kamu. Jika sudah menemukannya, bunyikan klakson agar dia naik ke motor kamu.

 

Seperti ini:

 

Ojol The Game – Tutorial

Setelah penumpang berhasil naik, bawa penumpang sampai ke alamat tujuan. Gunakan peta dan ikuti panduannya sampai ke tujuan.

 

 

Menyelesaikan Orderan

Setelah kamu sampai di tujuan, kamu harus berhenti di zona hijau agar orderan kamu bisa terselesaikan dengan baik. Setelah kamu masuk di zona hijau, orderan kamu otomatis selesai dan kamu akan mendapatkan uang dan rating bintang.

Seperti ini:

Ojol The Game – Tutorial

Oke misi kamu sudah selesai. Ulangi lagi dari awal, berkeliling kota agar kamu mendapatkan orderan dan menyelesaikannya.

 

Lanjut ke tutorial berikutnya

Block "menu-footer" not found